7 Keunggulan Kemasan Ziplock untuk Mengemas Produk

Salah satu model kemasan yang paling best seller adalah model kemasan standing pouch full printing. Standing pouch adalah jenis kemasan fleksibel yang dapat berdiri sendiri, sehingga memudahkan produk untuk dipajang di rak. Dengan desain full printing membuat Kemasan ini lebih banyak diminati konsumen karena mempunyai desain yang menarik dan eye catching. 

Standing pouch full printing merupakan kemasan yang mampu digunakan untuk berbagai produk seperti produk makanan, bubuk, dll. Dengan model kemasan standing pouch, konsumen merasa tertarik karena cocok untuk berbagai produk dan punya ruang yang cukup luas.

Salah satu keunggulan dari standing pouch full printing adalah terdapat fitur untuk membuka dan menutup kemasan dalam bentuk Zipper lock. Ziplock sangat fungsional dan efisien dalam menjaga kualitas produk sehingga membuat produk lebih higienis. 

Untuk lebih jelasnya, berikut informasi tentang keunggulan dari kemasan ziplock agar Anda semakin yakin untuk menggunakan jenis penutup kemasan satu ini pada produk Anda.

Keunggulan Kemasan Ziplock

Kemasan ziplock telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Kemudahan penggunaan dan fungsinya yang praktis membuatnya sangat populer. Namun, tahukah Anda apa saja keunggulannya yang jenis kemasan satu ini begitu banyak digemari?

Berikut adalah 7 keunggulan kemasan zipper lock (ziplock) yang wajib Anda ketahui:

1. Penyegelan yang Rapat

Fitur ziplock memungkinkan kemasan tertutup dengan rapat, sehingga produk di dalamnya terlindungi dari udara, kelembapan, debu, dan kontaminan lainnya. Hal ini sangat penting untuk menjaga kualitas dan kesegaran produk, terutama makanan dan produk yang mudah rusak.

Kemasan ziplock dengan model standing pouch dari Jagonya Kemasan
Kemasan ziplock dengan model standing pouch dari Jagonya Kemasan

2. Kemudahan Penggunaan

Mekanisme buka-tutup ziplock sangat sederhana dan mudah digunakan, baik oleh produsen maupun konsumen. Tidak diperlukan alat tambahan untuk membuka atau menutup kemasan.

3. Keamanan Produk

Penyegelan yang rapat juga membantu menjaga keamanan produk, terutama untuk produk yang mengandung bahan berbahaya atau mudah tumpah.

4. Lebih Praktis

Kemasan ziplock yang mudah dibawa kemanapun membuatnya lebih ideal untuk produk yang ditujukan kepada konsumen yang sering bepergian.

5. Terlihat Eksklusif

Kemasan dengan menggunakan ziplock membuat produk terlihat eksklusif sehingga membuat konsumen lebih tertarik sesuai kebutuhannya. Malahan saat ini banyak produsen makanan yang menggunakan kemasan zipper lock, salah satunya adalah Oishi. 

Model kemasan zipper dari Oishi Popcorn Caramel
Model kemasan standing pouch zipper dari Oishi | Sumber: Oishi

6. Efisiensi Biaya

Dalam jangka panjang, penggunaan kemasan zipper lock (ziplock) dapat lebih efisien secara biaya dibandingkan dengan jenis kemasan lain karena dapat digunakan berulang kali.

7. Ramah Lingkungan

Beberapa jenis kemasan ziplock terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang, seperti kertas, sehingga lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan kemasan sekali pakai lainnya. 

Itulah 7 keunggulan kemasan ziplock untuk mengemas produk. Kemasan ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang populer untuk berbagai keperluan. Mulai dari menjaga kesegaran makanan hingga mengorganisir barang-barang kecil, kemasan ziplock telah membuktikan keefektifannya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan kemasan dengan penutup ziplock dengan model standing pouch, memilih vendor cetak kemasan di Jagonya Kemasan adalah pilihan tepat. Kemasan ziplock dari Jagonya kemasan memiliki tampilan produk yang eksklusif, harga terjangkau, dan CS fast respon, sehingga sebelum Anda mencetak kemasan di sini, Anda bisa konsultasi terlebih dahulu.  

Konsultasikan kebutuhan kemasan Anda dengan Jagonya Kemasan!

RUJUKAN CETAK KEMASAN STANDING POUCH DI INDONESIA

Jagonya Kemasan adalah perusahaan jasa cetak kemasan Standing Pouch Full Printing  di Indonesia

Senin – Sabtu: PKL 08:00 – 22.00

Head Office

PT MAHAKARYA KEMASAN DIGITAL

Kras Kab. Kediri  64172 JATIM INDONESIA

Copyright © 2023 Jagonya Kemasan PT MAHAKARYA KEMASAN DIGITAL