4 Keunggulan Kemasan Pouch Zipper Jagonya Kemasan

Kemasan pouch zipper adalah kemasan  yang dilengkapi dengan penutup zipper di bagian atasnya. Fitur ini memungkinkan kemasan dibuka dan ditutup kembali dengan mudah, menjaga isi produk tetap segar dan terlindungi setelah kemasan dibuka untuk pertama kali. Kemasan jenis ini sangat cocok digunakan untuk produk makanan seperti:

  • Snack
  • Kopi bubuk
  • Bumbu masak
  • Camilan sehat

Berdasarkan informasi di atas, Jagonya Kemasan menawarkan kemasan pouch zipper yang praktis dan aman, ideal untuk berbagai jenis produk. Agar Anda semakin yakin untuk memilih Jagonya Kemasan, simak kelebihannya melalui artikel berikut!

Kelebihan Kemasan Pouch Zipper dari Jagonya Kemasan 

Jagonya Kemasan menyediakan kemasan pouch zipper yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan pengemasan produk makanan dan non-makanan. Berikut beberapa keunggulan yang Anda dapatkan dengan memilih pouch zipper dari Jagonya Kemasan:

1. Mudah digunakan

Fitur zipper memungkinkan konsumen membuka dan menutup kemasan dengan mudah, menjaga produk tetap segar lebih lama tanpa harus memindahkannya ke wadah lain. Ini sangat penting untuk produk makanan yang tidak selalu dihabiskan dalam sekali konsumsi, seperti snack atau kopi.

2. Perlindungan maksimal terhadap udara dan kelembaban

Kemasan pouch zipper kami dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberikan perlindungan maksimal terhadap udara, kelembapan, dan kontaminan lainnya. Ini memastikan bahwa produk Anda tetap segar dan berkualitas tinggi, bahkan setelah kemasan dibuka.

3. Fleksibel dan hemat ruang saat disimpan

Pouch zipper memiliki desain yang fleksibel sehingga mudah ditata di rak-rak toko. Kemasan ini dapat berdiri tegak, memudahkan penataan dan membuat produk Anda lebih terlihat oleh konsumen.

4. Desain yang bisa custom

Salah satu kelebihan dari kemasan pouch zipper di Jagonya Kemasan adalah desain custom. Anda dapat menambahkan logo, informasi produk, dan elemen desain lainnya agar kemasan mencerminkan brand Anda dengan sempurna.

Harga Kemasan Pouch Zipper Jagonya Kemasan

 

Harga cetak kemasan standing pouch

Untuk mendapatkan harga yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan Anda, kami sarankan untuk menghubungi tim kami di Jagonya Kemasan. Kami siap memberikan solusi terbaik untuk pengemasan produk Anda.

Jangan ragu untuk memilih “Jagonya Kemasan” sebagai partner Anda dalam menciptakan kemasan yang menarik dan berkualitas karena menawarkan kemasan berkualitas dengan desain custom yang dapat memperkuat branding produk Anda.

Hubungi Jagonya Kemasan sekarang!

 

Contoh dan Harga Kemasan Standing Pouch Full Print

Kemasan standing pouch full print adalah salah satu jenis kemasan menawarkan desain yang ergonomis dan fungsionalitas. Dengan kemasan ini, Anda mencetak desain penuh di seluruh permukaan kemasan, sehingga memaksimalkan potensi branding dan daya tarik visual produk Anda pada etalase toko.

Dalam artikel ini, akan dibahas secara lengkap tentang apa itu kemasan standing pouch full print, keunggulannya, serta contoh-contoh yang bisa Anda temukan di Jagonya Kemasan.

Kemasan Standing Pouch Full Print Seperti Apa?

Kemasan standing pouch full print merujuk pada kemasan yang dicetak dengan desain penuh di seluruh permukaannya. Dengan teknik cetak ini, seluruh bagian kemasan—baik bagian depan, belakang, maupun samping—dapat dicetak dengan gambar, logo, dan warna yang diinginkan. Sehingga dapat memberikan ruang yang lebih luas bagi Anda untuk menonjolkan identitas brand dan informasi produk secara lebih menarik.

Pemilik bisnis bisa meminta penyedia jasa cetak kemasan standing pouch untuk memasukkan elemen-elemen visual yang lebih kreatif, seperti:

  1. Desain warna-warni untuk menarik perhatian konsumen
  2. Logo dan informasi produk yang jelas dan mudah terbaca
  3. Gambar produk untuk memberikan gambaran lebih jelas tentang isi kemasan

Dengan kemasan full print, produk Anda akan lebih menonjol di rak toko dibandingkan dengan kemasan biasa yang hanya mencetak sebagian kecil permukaan.

Keunggulan Cetak Kemasan Standing Pouch Full Print di Jagonya Kemasan

Jagonya Kemasan menyediakan berbagai solusi kemasan standing pouch full print yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa keunggulan menggunakan standing pouch full print:

1. Desain custom yang lebih menarik

Kemasan standing pouch full print memungkinkan Anda menciptakan desain yang sepenuhnya disesuaikan dengan brand Anda. Anda bisa menggunakan warna, logo, dan elemen visual lainnya secara bebas, tanpa terbatas pada area tertentu di kemasan. Ini membantu menciptakan kemasan yang lebih menarik dan profesional.

2. Branding yang lebih kuat

Dengan menggunakan metode cetak full print, Anda dapat memperkuat branding produk karena logo dan elemen merek dapat terlihat lebih jelas dan mencolok. Hal ini sangat penting dalam membantu membedakan produk Anda dari kompetitor.

3. Pilihan bahan yang berkualitas

Jagonya Kemasan menawarkan bahan dengan kualitas yang baik yang dapat dicetak secara full print, yaitu paper metalize. Cocok untuk produk yang membutuhkan perlindungan maksimal dari cahaya, udara, dan kelembapan.

4. Fungsi yang Fleksibel

Standing pouch full print sangat serbaguna dan dapat digunakan untuk produk cair, padat, maupun serbuk. Banyak produsen makanan dan minuman, kosmetik, serta produk kesehatan yang menggunakan jenis kemasan ini untuk memaksimalkan daya tarik visual produk mereka.

Ide kemasan standing pouch dari Jagonya Kemasan

Desain kemasan standing pouch sebaiknya dicetak sesuai dengan produk yang dijual. Bagi Anda yang mencari referensi, berikut ini contoh kemasannya:

1. Kemasan standing pouch kopi bubuk

Kemasan standing pouch kopi bubuk

Referensi lain kemasan standing pouch kopi bubuk 

Kemasan standing pouch kopi bubuk 2

2. Kemasan standing pouch teh herbal

Kemasan standing pouch teh herbal

3. Kemasan standing pouch keripik pisang mentega

Kemasan standing pouch keripik pisang mentega

4. Kemasan standing pouch stik pisang

Kemasan standing pouch stik pisang

Harga Kemasan Staanding Pouch Full Print Jagonya Kemasan

Harga kemasan standing pouch full print di Jagonya Kemasan bervariasi tergantung pada beberapa faktor, antara lain:

  1. Ukuran kemasan : Semakin besar kemasan, semakin banyak bahan yang digunakan, yang tentunya akan mempengaruhi harga.
  2. Jumlah pesanan : Pemesanan dalam jumlah besar biasanya mendapatkan harga yang lebih ekonomis per unit kemasan.

Harga cetak kemasan standing pouch

 

Untuk mendapatkan informasi harga yang lebih spesifik, kami menyarankan untuk menghubungi tim kami di Jagonya Kemasan. Kami siap memberikan penawaran yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan produk Anda.

Jika Anda mencari kemasan yang menarik , fleksibel, dan dapat menciptakan branding yang kuat, standing pouch full print dari Jagonya Kemasan adalah pilihan yang tepat. Dengan layanan custom desain, tim Jagonya siap membantu Anda menciptakan kemasan yang sesuai dengan visi dan identitas brand Anda.

Hubungi tim kami untuk konsultasi gratis atau kunjungi situs Jagonya Kemasan untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan dan penawaran menarik!

RUJUKAN CETAK KEMASAN STANDING POUCH DI INDONESIA

Jagonya Kemasan adalah perusahaan jasa cetak kemasan Standing Pouch Full Printing  di Indonesia

Senin – Sabtu: PKL 08:00 – 22.00

Head Office

PT MAHAKARYA KEMASAN DIGITAL

Kras Kab. Kediri  64172 JATIM INDONESIA

Copyright © 2023 Jagonya Kemasan PT MAHAKARYA KEMASAN DIGITAL